70 FOLLOWERS mini giveaway

About Me

My photo
Joining in Indonesian Beauty Bloggers Fashion Style: Edgy, Sexy, Cute and Adorable Fave Brands: Etude House, BRTC, Hera, Laneige, Skinfood, Peripera, NYX Face Type: Combination (Oily at T area and Dry on my cheeks)

Saturday, November 12, 2011

Korean Make Up Addicted!!

Nah, klo post kemaren bahas ttg online shopping, nah skrng aku mau share barang2 yg beli di online shopping itu, mau review produk aja, bukan mau pamer lo ya....lagi suka banget pake make up korea punya soalnya bener2 bagus kualitasnya dan harga terjangkau (mksudnya masih dalam range harga standardlah), aku juga gak terlalu suka make up mahal dan produk perawatan mahal2 punya produk barat soalnya toh, make up bakal dihapus juga. Gak perlu lama2, kita bahas satu2 yah, produk yg aku udah pernah pake

1. Etude Dream On Base -- warna hijau

Ini make up base, fungsinya untuk menyesuaikan warna wajah, jadi dipake setelah pake pelembab dan sebelum pake foundation.
Aku pake yg warna hijau karena menurut buku yg aku baca (Fantastic Cosmetic--buku bagus ttg pengetahuan dasar make up, yg nulis orang korea juga), make up base warna hijau untuk menutupi wajah yg punya titik2 merah2, secara wajahku juga sering ada merah2nya, jadi make up base ini bantu banget untuk menyamarkan merah2 itu.
Mamaku nyobain make up base ini dan langsung naksir soalnya stelah dipake di wajah, warna kulit terlihat lebih merata....




2. Skin79 Hot Pink BB Cream -- untuk kulit berminyak

Kalo kalian sibuk atau pengen alas bedak yang ringan (khusus untuk kulit berminyak), kalian bisa pake BB cream punya Skin79 ini. Fungsinya banyak, untuk nutup noda wajah, jerawat, bekas jerawat, UV protection, pengganti foundation, mencegah keriput juga. Jadi alas bedak yg menutrisi kulit wajah kita. Teksturnya kental dan gak bikin wajah jadi berminyak. Aku kasih juga review gambar before after setelah pake nih. Noda-noda bekas jerawat bisa tersamar dengan baik








3. Etude Surprise Concealer -- Light

Kantung mataku udah parah banget, karena kebiasaan dari kecil tidur malem buat belajar, nah, sekarang kantung mata jadi item banget dan kulit di area mata jadi kendur. Nah, untuk nutupin lingkaran hitam itu, aku pake Etude Surprise Concealer. Aku pake gak banyak2 soalnya takut malah jadi putih banget dan gak keliatan natural >_<






4. Skin Food Buckwheat Loose Powder -- Natural Beige

Bedak Tabur Skin Food ini gak cuma kualitasnya yang bagus buat bedakan, tapi aromanya juga wangi lembut enak, puffnya juga lembut banget








5. Etude Secret Beam Compact Powder -- Natural

Pertama kali beli produk ini, lucu banget soalnya ngingetin sama kartun waktu kecil, Wedding Peach. Salah satu sailornya kan pake bedak compcat buat brubah jadi Wedding Peach, mirip banget, bagus tempatnya, baunya wangi bedaknya dan puffnya lembut. Ada shimmernya jadi wajah jadi glowing gitu





6. NYX Eyeshadow Base -- Pearl

Eyeshadow base berfungsi untuk membuat eyeshadow tahan lama dan aku pake yg pearl untuk memberikan efek shimmer, jadi kalo pake eyeshadow yg bling2, eyeshadow pearl ini bikin eyeshadow lebih menonjol






7. Lioele Color Eyeshadow -- #21 Nude Beige

 Eyeshadow yg punya efek shimmer, stelah pake eyeshadow base, pake eyeshadow ini, warna jadi tahan lama walaupun dipake seharian di kantor.
Aku pake yg baris kedua paling kiri, salah pilih sih, pengennya yg agak silver gitu, ntar beli yg warna laen yg lebih keliatan hehehehe











8. NYX Eye Pencil Jumbo -- Dark Brown


Eye Pencil di sini bukan Eyeliner lo, cuman dipakenya mirip eyeliner, tapi ini biasanya dipake kayak eyeshadow, untuk memberikan efek lipatan mata, aku pake dark brown, lalu diratakan, kesannya mata lebih besar










9. Etude Moon Crystal Power -- Soul Aqua Pink

Lipgloss dari Etude yg ada shimmernya jadi bibir gak cuma glossy tapi juga shimmer, lembab yg bagus, baunya juga enak kayak semangka hahahaha, nempelnya bagus, aku pake yg no 4 dari kiri









Oke, ini list produk make up Korea yg aku pake, untuk pelembab, eye cream, lipstick, eyeliner, mascara & blush on aku gak bisa review karena bukan produk Korea. Semoga jadi info yg bermanfaat buat kalian ya. Untuk informasi beli dimana, bisa diliat dari post yg sebelumnya, Online Shopping Addicted!!.. See you in next post!! Kamsahamnida...

No comments:

Post a Comment