70 FOLLOWERS mini giveaway

About Me

My photo
Joining in Indonesian Beauty Bloggers Fashion Style: Edgy, Sexy, Cute and Adorable Fave Brands: Etude House, BRTC, Hera, Laneige, Skinfood, Peripera, NYX Face Type: Combination (Oily at T area and Dry on my cheeks)

Wednesday, November 23, 2011

Fashion Clothing Addicted!!!!

Gals....
Mari kita bahas hobi saya yang bisa bikin saya bangkrut kalo gak ngerem keinginan2 saya...
Yups!! tentu aja SHOPPING......hobi yang gak bisa lepas dari hidupku sekarang. Gak tau ya napa tapi kok rasanya terobsesi sama pakaian2 bagus2, entah di mall, ITC, WTC, ol shop ato di pasar2 hehehehe.
Gak slalu suka yg mahal, murah juga oke asal gak kliatan murahan. Kalo ada sale, serasa masuk ke surga dunia hahahahahaha.....Trus, mau share apa nih ttg pakaian??!! hmmm....model2 pakaian kesukaanku aja ya

1. Semua pakaian yang motif polkadot


I love Polka pattern!!! apapun ya gals...mau rok, mau kemeja, blouse sampe dress, I love polkadot!!! tapi remember gals...sesuaikan sama bentuk tubuh ya, karena badanku lumayan besar, aku cenderung pilih polkadot yg kecil2, jangan yang besar2 karena kesannya badan kita makin berat


2. Model Ruffle

 Pakaian model ruffle bener2 aku suka soalnya berkesan vintage banget!! dan kalo dipake kliatan so cute yah...hihihi ^^
But remember, skali lagi sesuaikan dengan bentuk tubuh ya, kalo dada kita besar, ruffle malah akan menambah kesan besar itu, trus klo ruffle skirt, ati2 buat yang berkaki besar karena akan memberikan kesan kaki lebih besar





3. Model Off Shoulder
 Model pakaian off shoulder emang bagus, trutama kalo bentuk pundak kita menunjang; mulus, lurus dan putih. Off shoulder membuat kita lebih sexy karena sbagian pundak kita terlihat...yang perlu diingat, kalo punya pundak turun, sangat tidak disarankan pake model baju kayak gini, soalnya kesannya seperti kedodoran..


4. Warna Pink, peach, beige, broken white
 Karena kulitku gak putih2 amat, hanya kuning langsat, aku gak suka warna2 neon kayak kuning, hijau, orange biru terang karena akan membuat kulitku jadi hitam. Aku lebih suka warna2 lembut seperti soft pink, beige, broken white dan peach. Kalo untuk warna terang, aku cenderung lebih suka shocking pink karena menurutku pink cocok dikenakan untuk kulit kuning tapi sangat tidak cocok untuk kulit hitam. Warna putih dan hitam hanya menjadi dasar warna saja, tapi kalo aku beli baju, aku cenderung memilih warna2 yang aku sebut tadi.




5. Aksen Pita
 Tambahan pita di pakaian emang menambah kesan manis penampilan kita. Hal yang perlu diperhatikan utk yg bertubuh kecil, aksen pita jangan terlalu besar karena akan membuat tubuh smakin tenggelam. Bukannya makin manis, kesannya kita kayak kado yang diiket pake pita gede...konyol banget kan??

6. Skinny Jeans/Skinny Long Pants
 Right.....hold tight for skinny leg!!! Yup, aku suka pake skinny jeans ato skinny pants soalnya bisa bentuk kakiku bisa keliatan lebih panjang, but remember 2 things ya gals, pertama jika bentuk pahamu besar, apalagi betis, jangan gunakan skinny jeans ya, pake yg boot cut ato yg cut bray lebih cocok, kedua, untuk kamu yg berpinggul besar, juga tidak disarankan menggunakan celana model skinny....
7. Dusty Blue Denim
 Aku suka banget jeans, smua orang suka jeans karena nyaman banget dipakai tapi aku lebih suka warna2 dusty blue, jadi warna biru pucat ato biru yang ada white spot seperti lusuh gitu hihihihihi...gak suka jeans item ato biru gelap, abu2 juga gak suka karena membuat kaki terlihat lebih besar

8. Baju lengan Puff
 Baju berlengan puff bagus banget untuk menutupi lengan yang besar dan menambah kesan vintage ya...

9. Bahan katun, kaos, rayon dan twistcone

Sekarang kalo kita liat di ol shop, lagi hips banget yg namanya material twist cone...okey, apaan maksudnya yah?? kalo kalian pernah beli di ol shop, sebenarnya bahan ini lebih bagus daripada chiffon, memang bahannya tipis dan kalo hawa panas, bahan twist cone gak menyerap kringat tapi gak seperti chiffon, twist cone gak bikin baju jadi bau kecut dan jatuh di badan lebih bagus trus gak setipis chiffon.
Kalo bahan katun pasti smua suka karena bahannya menyerap kringat, sama kayak bahan kaos. Kalo rayon, bahannya tipis tapi adem banget dan menyerap keringat, jatuh di badan pun bagus banget.












10. A Line Skirt, Pencil Skirt & Fit to Body Skirt
 Model A line skirt cocok buat yang mempunyai pinggang besar karena akan menutupi pinggang dengan baik. Hal yang perlu diperhatikan adalah untuk yang mempunyai betis dan paha yang besar, usahakan rok A line di bawah lutut ya, untuk menutupi kekurangan tersebut.





 Pencil Skirt sangat cocok untuk yang berpinggang kecil dan bertubuh langsing, memang sih kalo menggunakan rok model ini dibuat jalan agak susah tapi kesan formal memang lebih terasa jika menggunakan rok model ini, terutama untuk wanita karir.

Sebenernya aku gak tau nama sebutannya apa tapi menurutku yang cocok adalah Fit to Body skirt karena melembung di bagian pinggang dan mengecil di bagian paha jadi sangat bagus dipakai. Biasanya ditambahin aksen tertentu, seperti pita. Menurutku, rok model ini cocok untuk model tubuh apa saja, namun tidak disarankan untuk yang bertubuh gemuk


That's it, it's a rab....Seluruh item fashion clothing yang aku suka, semoga bermanfaat, akan terus ku update item2 yang menarik yang aku suka....thx for your big attention!! Go Fashion Addicted!!

2 comments:

  1. wowww very nice.. ^^
    kekeke banyak tips2 bermanfaat..
    thank you yaaaah ^^

    ReplyDelete