70 FOLLOWERS mini giveaway

About Me

My photo
Joining in Indonesian Beauty Bloggers Fashion Style: Edgy, Sexy, Cute and Adorable Fave Brands: Etude House, BRTC, Hera, Laneige, Skinfood, Peripera, NYX Face Type: Combination (Oily at T area and Dry on my cheeks)

Sunday, January 15, 2012

Yoon Eun Hye: My Role Model!!!

Hai2 gals,
Post kali ini masih seputar fashion tapi kali ini aku pingin ngepos soal my lovely role model ever, proudly present Miss Yoon Eun Hye.......>,<
Gals, sebenernya aku ga terlalu suka aktris Korea soalnya rata-rata wajahnya hampir sama semua tapi khusus Yoon Eun Hye, bukan soal wajahnya yang aku suka tapi fashion stylenya!! yup, Miss Eun Hye habis booming Princess Hours en Number 1 Coffe Prince langsung jadi beken bener, terutama dijadiin ambassador brand2 pakaian terkenal di Korea sono, jadi saya yang memang gila belanja, lagi ngikutin gaya berpakaiannya, yg menurutku sesuai dengan styleku a.k.a Vintage Edgy....Selain itu, aku memang suka dengan ekspresi dan pose2 fashion photography yang ditampilin sama Yoon Eun Hye. Aku ga suka kalo foto harus senyum dan nyengir....aku paling suka foto hitam putih dan ekspresi wajah yang cold dan tajam....yuk liat foto2nya yah.... ^^








Look all those pictures!! She is so stunning!! rambutnya yang ga terlalu rapi curlynya trus fashion style dan berbagai pose utk fashion photography semuanya so prettylly chic!!! Love every shoes she wear!!
Post berikutnya aku mau ngumpulin beberapa item pakaian yang terinspirasi dari Yoon Eun Hye, juga foto2 editanku sndiri yang mirip2 dia, so, see you in the next post, thanks for your big attention!!!

No comments:

Post a Comment