70 FOLLOWERS mini giveaway

About Me

My photo
Joining in Indonesian Beauty Bloggers Fashion Style: Edgy, Sexy, Cute and Adorable Fave Brands: Etude House, BRTC, Hera, Laneige, Skinfood, Peripera, NYX Face Type: Combination (Oily at T area and Dry on my cheeks)

Wednesday, December 14, 2011

Buku Komik Yang Bikin Ketagihan utk Beli&Baca!!!

Hai2,
Frens....kemaren2 udah bahas ttg fashion addicted yah, sekarang mau bahas ttg buku tapi bukan buku yang serius ya soalnya menurutku baca buku ya utk menghibur hihihihihi....suka banget baca komik Jepang, soalnya ceritanya bagus, gambarnya bagus dan beragam jenis ya jalan critanya...nah, aku mau sharing buku komik yang selalu gak lupa utk aku beli, sayangnya nih, udah sebulan gak ke Gramed buat beli buku hihihihi....Natal besok ke sana yah, kan biasanya banyak end year sale...

Detective Conan
Siapa sih yang gak suka sama komik Detective Conan kalo kalian penggemar komik serial detektif?? Sinichi Kudo yang badannya menyusut dan menyamar menjadi anak kelas 1 SD bernama Conan Edogawa yang mengusut berbagai misteri pembunuhan dengan deduksi yang sangat baik. Selain ceritanya lucu, tegang, karakter tokoh2nya juga menarik utk disimak....Tiap kali edisi yang baru terbit, aku pasti beli hehehehe











Kariage Kun

Aku sangat sangat sangat suka komik ini dan selalu beli kalo ada edisi baru yang terbit, komik yang super duper kocak!!! gambarnya emang pas2an, bahkan cenderung jelek, alur crita pun pendek dan kadang2 ada cerita yang aku sering gak paham tapi most of all, ceritanya sangat menghibur dan bikin sakit perut, Kariage karyawan kantoran yang malas, pendendam dan suka ngerjain orang. Paling gak suka liat orang sombong, kalo disakiti orang, bakal bales lebih sadis lagi awkakakakakakakakakkakak







Hai Miiko!!

Aku suka komik Hai Miiko!! karena ceritanya bener2 mendidik dan lucu banget. Kita bisa liat keseharian Miiko sebagai anak perempuan kelas 5 SD yang pemalas tapi baik hati&suka menolong orang lain. Selain Miiko, karakter pendukungnya juga dicritakan dengan baik








Nah, 3 komik inilah yang selalu gak ketinggalan utk ku update koleksinya. Kalo komik bekas yang selalu aku cari adalah komik Baby & I, aku udah pernah pinjem di persewaan waktu aku kuliah & udah baca sampai selsai tapi kalo ke pasar, aku slalu ngincer komik ini soalnya ceritanya bagus&sangat mengharukan...
















Selamat Membaca!!!

2 comments:

  1. aku suka banget komik conan..:))
    tp klo skrg masih ad ga ya..:?
    hhehehe..maapp kurang update..

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih ada sis, kemaren juga barusan beli yg seri 66 terbaru, critanya makin seru lo sis ^^

      Delete